Asiop Pamerkan Tampilan Gres Untuk Demam Gosip 2022

ASIOP
Tampilan anyar ASIOP untuk demam gosip 2022. (Foto: dok. ASIOP)

ASIOP menggelar launching jersey untuk menyambut bergulirnya persaingan demam berita 2022. Tak hanya itu, sebanyak 10 sponsor-sponsor besar juga diperkenalkan.

Bertempat di Training Ground, Royal Park Sentul, Sabtu (18/12/2021), launching jersey digelar secara meriah. Ada dua jersey yang mau menjadi senjata tempur ASIOP untuk digunakan pada 2022.

Pertama merupakan jersey sangkar ASIOP. Kostum pertama ini berwarna biru yang diseleksi karena ialah identik dengan pribadi yang tenang, bijaksana, dan berani.

Pada jersey kedua atau tandang, ASIOP akan menggunakan warna merah. Merah dinilai menggambarkan bagian api yang memperabukan semangat dan jiwa para pemain ASIOP.

Merah juga mempunyai arti kemenangan, keberanian, kekuatan, energik, dan semangat tinggi. Adapun untuk jersey ketiga ialah untuk jersey latihan ASIOP.

"Hari ini ialah hari yang istimewa sebab ialah kami mampu kembali melaksanakan tradisi setiap menyambut tahun yang gres yakni peluncuran jersey terbaru ASIOP untuk demam informasi 2022," kata Direktur ASIOP Ade Prima Syarif, dalam rilisnya.

"Jersey ASIOP ini dibentuk oleh Mills dengan mengusung tema yang sama dengan tema kami yakni 'We Are Ready' yang artinya kami siap untuk melangkah ke level baru, ke level yang lebih baik, lebih maju, lebih meningkat , lebih inovatif, dan kami siap untuk naik level di kancah persepakbolaan Tanah Air," ungkapnya menambahkan.

Ade juga berharap kemunculan jersey gres ini sanggup menenteng semangat gres untuk tim berjuluk Mutiara dari Senayan itu. Tak cuma SSB, ASIOP juga sekarang melenggang ke persaingan Liga 3 DKI Jakarta.

Jersey anyar belum akan digunakan ASIOP di Liga 3 DKI Jakarta yang sudah lolos ke babak semifinal. Karena memang gres akan dipergunakan untuk segala aktivitas ASIOP pada 2022 mendatang.

Sementara itu, ASIOP juga punya modal elok untuk mengarungi demam gosip persaingan 2022. Mereka ditentukan disokong penuholeh 10 sponsor.

Mereka merupakan AQUA, Sompo, Srilankan Airlines, Transtama Logistics, City Trans Utama, PT. Megasurya Rekayasa Andalan (MRA), Arminareka, Inti Sukses Garmindo, Panca Prima Maju Bersama, dan MILLS.

Peter Harjono sebagaiMarketing Manager AQUA Danone Indonesia mengaku mendukung ASIOP alasannya adalah merupakan kesamaan visi. Yakni mengkampanyekan pola hidup sehat, pentingnya acara fisik, serta menjaga kecukupan hidrasi sejak usia dini.

"Kami berharap melalui kerjasama yang terjalin ini kita bareng sanggup mewujudkan Indonesia yang lebih sehat sekaligus memamerkan dampak yang positif bagi kemajuan persepakbolaan Indonesia," ujar Peter Harjono.

"Kami tahu ASIOP sudah lebih dari dua dekade berkiprah dalam industri Sepak Bola Indonesia. ASIOP juga sudah banyak berkontribusi untuk kemajuan persepakbolaan nasional dengan menyumbangkan banyak pemain nasional," ucap Erixon Hutapea selaku Technical Director Sompo Insurance.

Sementara itu pelatih Timnas Indonesia U-16 Bima Sakti mengaku senang dengan keseriusan ASIOP dalam melaksanakan pembinaan sepakbola. Sebelumnya, ASIOP juga gres membuka seminar ground dan mess sendiri untuk mendukung segala kesibukan latihan mereka.

"Saya pikir ini proses menjadi juara. Tapi juara itu bonus. Apalagi ASIOP juga punya akomodasi yang bagus. Saya ingin berpesan jikalau ingin menjadi pemain andal harus disiplin, khususnya disiplin waktu," ucap Bima Sakti.

"Saya bahagia tadi saya tiba instruktur ASIOP sudah siap di lapangan. Jadi tidak ada argumentasi macet. Setelah disiplin waktu, disiplin makan. Lalu, kalian harus tekun ibadah. Setelah itu kalian mesti menghormati orangtua," tuturnya.

https://sport.detik.com/sepakbola/ support terus berita sepakbola dari rifqifauzansholeh.com

Post a Comment

Previous Post Next Post

Gadgets

Random