Persela Lamongan Serius Di Putaran Dua Liga 1 Dengan Datangkan 6 Pemain Baru

jose wilkson
Jose Wilkson, pemain terakhir yang didatangkan ke Persela (Foto: Eko Sudjarwo)

Lamongan - Persela Lamongan serius merencanakan diri untuk putaran kedua Liga 1 2021. Setidaknya 6 pemain gres didatangkan untuk memperkuat Persela. Dua pemain usang yang dipinjamkan juga sudah kembali.

Terbaru, Persela secara resmi menghadirkan Jose Wilkson dari Persebaya Surabaya untuk memperbesar ketajaman lini serang mereka di putaran kedua. Striker berjulukan lengkap Jose Wilkson Teixeira Rocha tersebut tiba ke Lamongan mengambil alih kompatriotnya, Ivan Carlos, yang gres saja didepak dari skuat Laskar Joko Tingkir.

"Yang niscaya beliau memang pemain profesional. Kenapa kita ambil dia, alasannya Wilkson selama beberapa pertarungan sudah di Indonesia, bareng Persebaya. Tentu tidak begitu susah untuk beradaptasi," kata instruktur Persela Lamongan Jafri Sastra usai memimpin latihan yang berjalan di Stadion Surajaya Lamongan, Senin (3/1/2021).

Jafri berharap kemunculan Wilkson akan menampilkan donasi menyerupai impian semua pihak. Jafri juga berharap kemunculan Wilkson akan menghasilkan lini depan Persela bisa lebih baik lagi meski itu bukan pekerjaan mudah.

"Sudah niscaya kita berharap Wilkson bisa menampilkan donasi menyerupai yang kita harapkan, menyerupai yang diperlukan fans juga. Bagaimana nanti lini depan kita bisa lebih baik lagi, bisa lebih banyak menghasilkan gol. Ini bukan pekerjaan mudah, namun kita mesti yakin, alasannya persaingan masih ada 17 pertandingan," ujarnya.

Selain meletakkan impian besar terhadap Wilkson, Jafri juga berharap pemain lain juga bisa menampilkan donasi optimal untuk sanggup menenteng Persela keluar dari zona degradasi.

"Semua pemain yang kita siapkan, semua pemain yang turun maupun yang tidak turun, mereka mesti bisa menampilkan donasi lebih di putaran kedua ini untuk Persela," imbuhnya.

Wilkson menjalani latihan perdana bareng Persela, di Stadion Surajaya, Senin (3/1/2022), yang sekaligus menjadi antisipasi terakhir Persela sebelum bertolak ke Bali, untuk menghadapi putaran kedua Liga 1. Selama berseragam Persebaya di putaran pertama Liga 1, Wilkson tampil sebanyak 13 kali, dengan membukukan 6 gol dan 1 assist.

Sampai di saat ini, Persela Lamongan sudah menghadirkan setidaknya 6 pemain. Ke 6 pemain tersebut diantaranya yakni Wilkson, Kahar, Rahel, Ricky Ohorella, Ilham fathoni, dan Alom. Selain itu, ada juga pemain Persela yang sementara waktu kemudian dipinjamkan ke klub lain sudah kembali dari masa peminjaman. Mereka yakni Takwir dan Iman Budi.

Sumber: https://sport.detik.com/sepakbola

Post a Comment

Previous Post Next Post

Gadgets

Random