Neymar adalah Bintang untuk Klub-klub Top, Tak Khawatir jika Dilepas PSG

Neymar adalah Bintang untuk Klub-klub Top, Tak Khawatir jika Dilepas PSG

Paris Saint-Germain beritanya memperhitungkan jual Neymar musim panas ini. Tetapi bintang Brasil itu tidak perlu cemas, masih tetap ada club hebat yang tertarik.

Masa depan Neymar memang kembali dispekulasi sesudah ia disebut tidak lagi masuk ke rencana PSG pada musim baru. Pasalnya pejabat PSG telah habis kesabaran dengan tingkah lakunya.

Bahkan juga semenjak dihadirkan sebesar 222 juta Euro dari Barcelona pada 2017 lalu, Neymar tidak dapat bawa tim sukses di tingkat Eropa. Pemain 30 tahun itu justru sering cidera.

Dengan upah tinggi Neymar yang hanya kalah atas Kylian Mbappe dan Lionel Messi, PSG diberitakan buka pilihan menjualnya. Ini untuk mengurangi beban keuangan, yang telah buat PSG banyak disorot.

Chelsea disebutkan serius tertarik, dengan pemilik baru Todd Boehly ingin menjadikan pusat team bentukannya. Chelsea alami perubahan pada musim panas ini sesudah melepaskan beberapa pemain.

Pemain tengah legendaris Brasil Rivaldo yakin Neymar tetap menjadi bintang untuk tim-tim hebat, andaikan memang tidak diperlukan kembali oleh PSG. Mantan pemain Barcelona itu akan tampil di tingkat paling tinggi.

"Belum tahu apa isu masalah PSG kemungkinan akan jual Neymar pada musim panas ini benar. Tetapi aku memikirkan bintang Brasil itu tidak akan begitu cemas karena ia mengetahui walau ia keluar, selalu banyak club besar yang ingin merekrutnya termasuk Chelsea," kata Rivaldo dikutip Metro.

"Neymar terus menjadi satu diantara pemain terbaik di dunia dan tidak punyai argumen untuk cemas tinggalkan club, karena ia kemungkinan diperebutkan banyak club yang memburu sukses Liga Champions."

"Di umur 30 tahun, ia masih mempunyai beberapa musim kembali di tingkat paling tinggi Eropa dan walau ia tinggalkan PSG, aku percaya ia terus akan memperlihatkan kekuatan hebatnya di Eropa secara rutin," paparnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Gadgets

Random