Paulo Dybala Sepakat Bergabung dengan AS Roma!

Paulo Dybala Sepakat Bergabung dengan AS Roma!

Penyerang hebat Argentina Paulo Dybala memutuskan untuk bergabung dengan club barunya untuk musim 2022/2023. Dybala sudah terima penawaran untuk gabung dengan AS Roma.

Dybala dengan status tanpa club sesudah hengkang dari Juventus diakhir musim kemarin. Sebelumnya, La Joya digadangkan akan seberang ke Inter Milan, tetapi isu itu terhenti sesudah come-back Romelu Lukaku ke Giuseppe Meazza.

Adapun club lainnya yang tertarik mendapatkan striker berumur 28 tahun itu ialah AS Roma dan Napoli. Namun, Roma beberapa langkah lebih unggul untuk menggaet Dybala yaitu dengan memberikan pendekatan langsung yang sudah dilakukan oleh pelatih Jose Mourinho.

Usaha Giallorossi amankan kemampuan Paulo Dybala pada akhirnya sukses didapatkan. Wartawan-jurnalis hebat jenis Fabrizio Romano dan Gianluca Di Marzio menyampaikan, Dybala terima penawaran Roma berbentuk kontrak memiliki durasi 3 tahun dengan upah enam juta euro per musim (Rp 90,9 miliar).

Dybala direncanakan jalani test klinis pada minggu ini, dan kepindahnya ke AS Roma dipercaya akan tuntas dalam beberapa hari ke depan.

Dybala jadi pemain teratas ke-2 yang dihadirkan Roma di panas musim ini. Awalnya Serigala Ibu-kota terlebih dahulu memperoleh pemain tengah Serbia eksper Nemanja Matic dengan gratis selesai pisah dengan Manchester United.

Paulo Dybala tercatat mencatatkan 115 gol plus 48 assist di dalam 293 performa untuk Juventus di semua pertandingan. Dybala dipercaya akan membuat kerja-sama yang bagus bersama Tammy Abraham di barisan serangang AS Roma.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Gadgets

Random